1. Kegiatan Awal
kurang membangun apersepsi dan motivasi
tidak menyampaikan tujuan pembelajaran dan manfaat pembelajaran saat itu
2. Kegiatan Inti
- Langkah – langkah pembelajaran tidak sesuai dengan RPP yang dibuat
- Kurang menguasai pengelolaan kelas
- Teknik pengelompokkan siswa yang kurang tepat
- Strategi pembelajaran yang kurang tepat
- Pembelajaran masih berpusat pada guru
- Kurang mengembangkan teknik bertanya
- kurang memperhatikan alokasi waktu
- Kurang menggali potensi siswa (eksplorasi)
- Kurang memberikan apresiasi
- Perintah/ instruksi kurang jelas
- Kurangnya melakukan elaborasi
- Kurangnya konfirmasi
- Kurang memanfaatkan media pembelajaran
3. Kegiatan Akhir
. Guru tidak membimbing siswa untuk menyimpulkan hasil kegitan pembelajaran
. Kurang melakukan penguatan
. Kurang melakukan umpan balik
. kurang melakukan tindak lanjut
. Tidak melakukan evaluasi
kurang membangun apersepsi dan motivasi
tidak menyampaikan tujuan pembelajaran dan manfaat pembelajaran saat itu
2. Kegiatan Inti
- Langkah – langkah pembelajaran tidak sesuai dengan RPP yang dibuat
- Kurang menguasai pengelolaan kelas
- Teknik pengelompokkan siswa yang kurang tepat
- Strategi pembelajaran yang kurang tepat
- Pembelajaran masih berpusat pada guru
- Kurang mengembangkan teknik bertanya
- kurang memperhatikan alokasi waktu
- Kurang menggali potensi siswa (eksplorasi)
- Kurang memberikan apresiasi
- Perintah/ instruksi kurang jelas
- Kurangnya melakukan elaborasi
- Kurangnya konfirmasi
- Kurang memanfaatkan media pembelajaran
3. Kegiatan Akhir
. Guru tidak membimbing siswa untuk menyimpulkan hasil kegitan pembelajaran
. Kurang melakukan penguatan
. Kurang melakukan umpan balik
. kurang melakukan tindak lanjut
. Tidak melakukan evaluasi
oleh H. KUDI RUKADI